Selasa, 22 Januari 2019

4 Makanan Untuk Menjaga Kesehatan Penis

Makanan Untuk Kesehatan Penis - Menjaga kesehatan penis merupakan suatu hal yang wajib supaya untuk menjaga kesehatan. Ada berbagai macam cara untuk menjaga kesehatan penis salah satunya dengan konsumsi makanan sehat. Apa saja makanan yang baik untuk tetap menjaga kesehatan penis? untuk lebih jelas, mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Kebanyakan pria mungkin tidak memikirkan tentang makanan apa yang masuk kedalam tubuh mereka yang penting mereka akan merasa kenyang. Namun, anda juga tidak boleh sembarangan dalam mengkonsumsi makanan karena konsumsi makanan yang tidak sehat akan berpengaruh buruk pada badan salah satunya yaitu pada penis. 

Makanan Yang Baik Untuk Kesehatan Penis.

https://karyapilihanindonesia.blogspot.com/2019/01/4-makanan-untuk-menjaga-kesehatan-penis.html

Mengkonsumsi makanan sehat tidak hanya akan berpengaruh pada kesehatan namun juga akan memberikan dampak baik untuk mencegah masuknya berbagai penyakit yang akan masuk kedalam tubuh pada penis. Salah satu penyakit yang biasanya akan terjadi pada pria dan akan mempengaruhi penis yaitu kanker testis. Jika anda mengalami penyakit ini sebaiknya segera lakukan pengobatan kanker testis untuk mencegah terjadinya penyebaran pada bagian tubuh lainnya.

Untuk mengetahui apa saja makanan sehat untuk penis berikut adalah penjelasannya :
  1. Bayam, kandungan asam folat yang ada dalam bayam bisa membantu anda untuk membantu aliran darah kepenis mencegah impotensi. Selain itu, bayam juga mengandung zat besi yang membantu darah untuk mencukupi oksigen dan sangat baik untuk hemoglobin.
  2. Semangka, semangka mengandung citrulline yang merupakan asam amino yang cukup untuk membantu penis lebih kuat dan lebih keras saat ereksi. 
  3. Pisang, pisang merupakan salah satu buah yang kaya akan potassium, zat aktif ini bisa membantu sirkulasi darah dalam tubuh. Mengonsumsi pisang secara rutin setiap hari sebagai pengganti karbohidrat baik untuk memperkuat ereksi. Selain itu, pisang juga baik untuk menunjang diet yang sehat pada pria.
  4. Tomat, sayuran ini memiliki banyak kandungan likopen dan vitamin C, sehingga dapat dijadikan makanan yang sehat untuk penis. Mengonsumsi tomat secara rutin bisa meningkatkan daya tahan tubuh terhadap kanker prostat. Selain itu, tomat juga dapat membantu dalam peningkatan jumlah sperma.
Anda bisa memilih makanan diatas sesuai dengan kebutuhan dan usahakan pilih makanan yang membuat anda nyaman serta konsumsi secara teratur. Selain dengan mengkonsumsi makanan diatas, untuk menjaga penis agar tetap sehat anda juga harus melakukan olahraga secara rutin dan tidak merokok. 

Demikian penjelasan tentang makanan untuk menjaga kesehatan testis semoga bermanfaat dan terimakasih telah menyimak.

Tidak ada komentar: