Selasa, 19 September 2017

Obat Herbal Sindrom Iritasi Usus Besar

Obat Herbal Sindrom Iritasi Usus Besar - Cara mengobati sindrom iritasi usus besar secara alami dengan ramuan obat tradisional agaricpro yang terbukti ampuh dan aman dari efek samping. 

Cara Pemesanan Agaricpro
Sekilas Tentang Sindrom Iritasi Usus Besar

Sindrom Iritasi Usus Besar atau Irritable bowel syndrome (IBS) adalah salah satu jenis gangguan pada sistem pencernaan. Penyakit kronis ini akan menyerang usus besar dan bisa jadi akan hilang timbul selama bertahun-tahun atau bahkan seumur hidup.

Kondisi yang menyerang usus besar ini termasuk penyakit yang umum terjadi. Sebagian besar pengidap IBS mulai mengalaminya sejak usia 20 hingga 30 tahun. Serangan biasanya terjadi selama beberapa hari, bisa juga beberapa bulan, setelah dipicu oleh keadaan stres atau makanan tertentu.

Obat Herbal Sindrom Iritasi Usus Besar

Gejala Sindrom Iritasi Usus Besar

Gejala umum yang dialami pada penderita penyakit ini diantaranya :
  • Sakit ulu hati di sertai perut panas seperti terbakar
  • Nyeri atau kram perut.
  • Perut kembung.
  • Sering buang angin.
  • Sembelit.
  • Diare.
  • Bab berlendir.
  • Mual
  • Badan lemas
  • BAB terasa tidak tuntas.
  • Gejala lain mungkin muncul apabila terjadi komplikasi akibat sindrom iritasi usus
Sindrom iritasi usus atau irritable bowel syndrome (IBS) merupakan salah satu penyakit kronis/jangka panjang yang terjadi pada saluran pencernaan, khususnya pada usus besar. Pengobatan penyakit sindrom iritasi usu besar harus di sertai dengan pola makan sehat untuk mempercepat kesembuhan.

Obat Herbal Sindrom Iritasi Usus Besar Yang Ampuh Dan Alami

Obat Herbal Agaricpro
Kami perkenalkan produk unggulan kami untuk mengobati sindrom iritasi usus besar yaitu Agaricpro ramuan tradisional yang memiliki kandungan lengkap yang terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Obat herbal sindrom iritasi usus besar yang kami tawarkan ini merupakan hasil riset terbaik dengan kandungan multikomplek hasil kombinasi berbagai macam bahan herbal pilihan seperti madu fermentasi, ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, ekstrak bunga rosella, ekstrak sarang semut, propolis dan gula aren yang mampu bekerja secara efektif membangun mikroba positif yang baik untuk kesehatan usus dan organ lainnya dalam tubuh.

Mengenai kandungan yang terdapat pada obat herbal agaricpro ini memang sudah tidak asing. Terdapat kombinasi sumber antioksidan tinggi sperti ekstrak manggis, ekstrak jamur agaricus blazei murill dan madu fermentasi yang menghasilkan super antioksidan 2-3 kali lebih tingi di bandingkan dengan kandungan antioksidan pada produk lain.
Selain itu, terdapat juga senyawa beta D Glucan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Selain sebagai antivirus senyawa ini juga dapat mengatasi trauma berat dan radiasi. Selain sebagai antioksidan (zat yang dapat mencegah reaksi oksidan dengan oksigen, sehingga dapat memelihara kesehatan sel-sel pada tubuh), senyawa beta D Glucan juga dapat meningkatkan daya kerja antibiotik (obat mengatasi jasad renik). Dan pada sebuah penelitian bahwa manfaat jamur dapat mengobati peradangan dan iritasi usus dalam 12 hari.

Kandungan dari jamur agaricus blazei murill yang sering di sebut sebagai janur dewa ini  memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi karena mengandung bermacam-macam asam amino, Vitamin B dan D, magnesium, potasium dan lain-lain.

Itulah sekilas informasi tentang khasiat agaricpro sebagai obat herbal sindrom iritasi usus besar yang ampuh dan aman dari efek samping. Bagi Anda yang berminat untuk mencoba manfaat dari produk andalan kami ini, silahkan beli produknya dengan malakukan pemesanan dengan format berikut : 

Cara Pembelian Agaricpro Melalui Sms / Whatsapp


Kode Produk : AT-PRO
Ketik, Kode Produk ( AT-PRO ) # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Lengkap # No.Hp Penerima
Kirim Ke 0823 2030 3885 ( Sms / Whatsapp )
Silahkan kirim data nama dan alamat lengkap Anda sesuai format pemesanan di atas. Jangan lupa cantukan kode produk ( AT-PRO ) supaya produk yang kami kirim sesuai dengan pesanan Anda.

Daftar Harga Obat Herbal Sindrom Usus Besar

Harga Obat Herbal Agaricpro
Perlu Diingat !!!
  • Patikan Anda membeli produk di agen resmi
  • Agen resmi menyediakan produk yang terjamin keasliannya
  • Jika menemukan kejanggalan mengenai produk agaricpro segera hubungi kami di 0822 4005 5477

~ Site Suport Toko Agaricpro ~

Tidak ada komentar: